KI YogyaKI Yogya

by KI Yogya

Tribratanews- Jogja . Brigadir Hendra Subbag Humas Polresta Yogyakarta menyambut dengan penuh semangat Hari Inspirasi Sabtu 6 Februari 2015. Memantapkan langkah kaki menuju sebuah wahana belajar di SD Kyai Mojo Yogyakarta. Ditemani rekan berbeda profesi seperti Psikolog, Sales Development, 2d artist , Apoteker , Chemist , Jurnalis majalah wanita, Karyawan Swasta telekomunikasi, Dosen dan dibantu kru fotografer maupun videografer memberikan pengalaman mereka bekerja di dalam kelas. Berkonsep Moving class , sebanyak 9 kelas dihadirkan dalam bentuk wahana sederhana. Pada saat moving , ketua rombel (rombongan belajar) membawa paspor yang dipergunakan sebagai akses masuk ke wahana berikutnya.
Kelas Inspirasi Yogyakarta kali ini bertajuk ” di negeri serba ada ” mengambil sekolah dasar yang berdekatan dengan pasar. Pasar yang identik dengan hiruk pikuk perdagangan baik jual beli , tawar menawar serta berbagai kebiasaan yang campur aduk. Keadaan ini sangat mempengaruhi keadaan lain di sekitarnya, termasuk sekolah sebagai tempat belajar. Disini kami hadir di tengah kerumunan anak SD untuk menyampaikan gambaran profesi yang sedang dijalani sekarang. Bagaimana cara menjadi profesi tersebut dan apa sih tugasnya. Berkomunikasi dengan anak- anak SD sangat menantang bagi mereka yang belum pernah mengajar.
Berbagai polah tingkah laku serta bahasa yang digunakan kadang tidak match. Pengajar yang lain sangat luar biasa , karena mereka berasal dari luar Jogja bahkan ada di sekolah lain dimana dari luar pulau. Para pengajar sebelum masuk wahana , secara bersama sama melakukan Flash Mob KIY dengan background music Sherina kembali ke Sekolah (HP)
KI Yogya
About KI Yogya

No Comments

Leave a Comment

Polisi Warnai Kelas Inspirasi Yogyakarta